Dua Anak Usaha Pertamina Hulu Indonesia Borong 5 Award




PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) sukses meraih penghargaan dari SKK Migas melalui dua anak perusahaannya, yaitu PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) dan PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) dalam The 4th International Convention on Indonesian Upstream Oil & Gas 2023 (ICIOG) yang berlangsung pada tanggal 22 September 2023.

John Anis, Direktur Utama PHI, mengungkapkan rasa gembira dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh PHM dan PHSS. Dia menyatakan, "Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada PHM & PHSS atas prestasi mereka dalam SKK Migas Awards 2023."

Dalam ajang ICIOG ini, Regional 3 Kalimantan berhasil meraih 5 penghargaan di berbagai bidang, dengan PHSS meraih penghargaan sebagai The Best Exploitation and Operation Excellence Cluster Production Above 10 MBOEPD.

Pada sisi lain, PHM berhasil meraih empat penghargaan secara bersamaan, termasuk penghargaan The Best Cost Management, The Best Asset Management, The Best Inventory Management, dan The Best Career Development Performance (P1 Category).

Prestasi ini menjadikan PHM sebagai The Best PSC of The Year.

John merasa bersyukur akan pengakuan yang diberikan oleh pemerintah dan SKK Migas terhadap kinerja dan pencapaian baik dari PHI maupun anak perusahaannya yang bertanggung jawab mengelola wilayah kerja migas subholding upstream Pertamina di Regional 3 Kalimantan.

Posting Komentar untuk "Dua Anak Usaha Pertamina Hulu Indonesia Borong 5 Award"